Membaur Bersama Merayakan Kemerdekaan RI di Wilayah St. Felisitas

Cluster Aralia yang merupakan bagian dari wilayah St. Felisitas juga mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 di lingkungan. Acara berlangsung 2 hari mulai tanggal 17 Agustus sampai tanggal 18 Agustus malam,  yang diakhiri dengan ramah tamah serta beberapa pertunjukan.  

Lomba yang dipertandingkan balap karung, bawa kelereng,  memecahkan balon, tangkap belut,  futsal, puzzle, mewarnai,  susun donat,  Isi tabung pipa,  jalan dengan bakiak, tarik tambang.  Peserta lomba mulai dari Balita, anak anak,  bapak ibu.  






Lomba hari pertama sekitar sekitar jam 09.00 sampai siang, istirahat siang,  Dan dilanjutkan kembali jam 15.30 Lomba hari ke 2 dimulai lebih pagi dengan keliling sepeda hias untuk anak anak, jalan santai untuk warga (orang tuanya), dilanjutkan dengan Zumba dan lomba.  Jam 12.00 istirahat kembali, lanjut lagi jam 15.30. Semua acara lomba berakhir sekitar  jam 18.30. 


Penutupan acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia dengan ramah tamah,  .... yang diisi dengan pertunjukan gerak dan tari oleh anak anak,  line dance oleh ibu ibu, joget dan nyanyi, serta pengumuman lomba dan door prize.  





Terima kasih atas kerja sama panitia dan partisipasi  semua warga Aralia sehingga acara dapat berlangsung sampai slesai.  Keakraban antar warga dalam kebersamaan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 74, semoga semakin erat dan langgeng !

By Diana  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Membaur Bersama Merayakan Kemerdekaan RI di Wilayah St. Felisitas"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel