iklan banner

Pertemuan Bulanan Lingkungan St. ARCADIUS 1

Pertemuan lingkungan Arcadius 1 dilaksanakan di rumah bapak Agus Sukarmo, Harapan Indah Blok  NG  pada Minggu, 11 Agustus 2019. Sebelum acara dimulai sebagian umat berkunjung ke rumah oma Helena yang sudah lansia dan tidak bisa berkumpul dalam pertemuan lingkungan.

Pertemuan diisi dengan :

01. GOKIL atau Go Kitab Suci Lingkungan yaitu pendalaman Kitab Suci yang merupakan program dari sie Kerasulan Kitab Suci Paroki. Gokil pada bulan ini mengambil tema tentang kehadiran Maria yang sedang ke rumah Elisabeth yang juga mengandung di usia tuanya. Kegiatan ini dipandu oleh bapak Setiawan. Pembahasan Kitab suci oleh bapak Subur. Pembacaan Kitab Suci dari Injil Lukas 1:39-56 oleh bapak Agus.

02. Rosario diawali dengan pengantar oleh bapak Antonius Widodo, ketua lingkungan Arcadius 1 dan Rosario dipimpin oleh tuan rumah, ibu Indri sementara lagu-lagu dipandu oleh ibu Marsudi

03. Arisan bulanan sebagai ajang untuk mengumpulkan umat lingkungan. Yang kebetulan mendapatkan arisan bulan ini adalah bapak Subur.








Pertemuan bulanan yang dihadiri sekitar 17 umat dimulai pukul 19.00 dan diakhiri dengan berkat oleh bapak Subur pada pukul 20.30. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin

By Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Bulanan Lingkungan St. ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel