iklan banner

Acara Arisan Bulanan dan Go-Kil Agustus 2019 Lingkungan Santo Petrus 4

Acara diadakan pada Hari Minggu 25 Agustus 2019 di rumah Bapak Suparman/Ibu Ely (THB Blok N 3/5) dimulai pukul 19.00 Wib. Sebelum acara inti dimulai tuan rumah mempersilakan umat yang hadir untuk santap malam bersama terlebih dahulu. Setelah selesai santap malam baru di mulai acara inti yaitu Arisan Bulanan dan Go-Kil Agustus 2019.

Yang mendapatkan Arisan untuk bulan ini Pak Ridwan dan Ibu Ade. Setelah arisan selesai baru dilanjutkan dengan Acara Go-Kil yang dipimpin oleh Bapak Sugi sebagai Fasilitator dengan Tema Berhikmat Dalam Berbela Rasa. Acara dibuka dengan Ibadat dan Nyanyian Pembukaan.

Bacaan di bawakan secara bersama dan dibacakan secara bergantian oleh umat yang laki laki terlebih dahulu baru dilanjutkan oleh yang perempuan. Bacaan diambil dari Injil Lukas 1 :39-56 "Kunjungan Maria kepada Elisabeth". dilanjutkan dengan ulasan dari bacaan, fasilitator membawakan renungan dengan mengulas bahwa  Kunjungan Maria kepada Elisabeth mengandung 3 gagasan pokok yaitu :

1. Hikmat untuk Berbela Rasa.
2. Hikmat Penghiburan yang membawa Transformasi
3. Hikmat Dalam Takut akan Allah. 

Kemudian umat diajak untuk berefleksi dan berdiskusi untuk mengenali Hikmat Berkat Tuhan yang membawa damai dan sejahtera dalam hidup kami dan bangsa kami. Dan kita diajak untuk selalu mewartakan kabar suka cita Tuhan dalam kehidupan sehari hari dengan melakukan kesaksian hidup yang nyata.











Acara dilanjutkan dengan Doa permohonan yang dipimpin oleh Bapak Sugi dilanjutkan dengan doa spontan oleh umat dan doa Bapa Kami secara bersama. Umat yang hadir untuk pertemuan ini lumayan cukup banyak yaitu 25 umat yang terdiri dari bapak, ibu dan anak anak. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengumuman dari pengurus lingkungan dan membahas acara Family Ghatering yang rencana akan dilaksanakan bulan November 2019. Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar.

Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Acara Arisan Bulanan dan Go-Kil Agustus 2019 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel