iklan banner

PERAYAAN EKARISTI LINGKUNGAN ST. ARCADIUS 1

Perayaan Ekaristi lingkungan St. Arcadius 1 dilaksanakan di rumah Ibu Pinkan Rolangon, Harapan Indah Blok LF no 1 pada Jumat, 02 Agustus 2019. Perayaan ini  dimintakan oleh tuan rumah dengan intensi agar bapak Franky Steve Rolangon yang baru saja meninggal diterima di sisi Bapa dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan siap melanjutkan kehidupan berikutnya. Juga mohon berkat untuk perjalanan yang akan ditempuh ibu Pinkan menuju tempat kerjanya di Fiji. Dan tidak lupa mohon doa untuk Daniel dan Emily agar selalu melakukan kehendak Tuhan. Intensi ini juga  untuk bu Clara yang berulang tahun hari itu.

Perayaan Ekaristi dipersembahkan oleh Romo Yustinus Kesaryanto. Dalam kotbahnya beliau meminta umat agar menyiapkan hati kita untuk menyambut kehadiran Yesus Sang Juru Selamat.

















Misa diawali dengan lagu pembukaan dan pada saat bersamaan peristiwa alam terjadi yaitu gempa yang terasa beberapa saat. Selesai berkat, ketua lingkungan Bapak Antonius Widodo mengucapkan terimakasih kepada romo dan umat yang berkenan hadir. Ibu Pinkan, selaku tuan rumah juga memberikan sambutan ucapan terima kasih dan tak lupa mohon doa untuk keluarga mereka. Dan, akhirnya Daniel dan Emily sempat menyanyikan lagu You raise me up sebagai tanda bahwa mereka akan selalu bangkit dari segala masalah. Dilanjutkan dengan lagu Panjang umur untuk bu Clara.

Acara malam itu ditutup dengan makan malam bersama, doa makan dipimpin oleh Sr. Ester KYM.

By  Theo Hari - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERAYAAN EKARISTI LINGKUNGAN ST. ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel