Family Gathering Lingkungan St. Fransiskus Xaverius 3

Halo ..... Hai ...
Hai ...... Halo ...
Halo halo hai .....
Hai hai halo ....

Itulah salam sapaan pagi hari saat ice breaking di acara family gathering. Ya, kali ini kegiatan dari umat Lingkungan St. Fransiskus Xaverius 3 yang di ketuai Bp. Lim Gim Lin adalah mengadakan family gathering yg diadakan di Grafika Cikole Lembang pada tanggal 3 Agustus 2019.

Dengan mengambil tema "Membangun Keluarga yang Makin Bermartabat" serta jumlah peserta 85 orang dari anak-anak, dewasa hingga lansia, umat lingkungan FX 3 dan beberapa umat dari lingkungan lain sangat bersemangat mengikuti acara ini. 

Tiba di area outbond pkl 09.45 kegiatan diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Bp. Yohanes Koda. Kemudian dilanjutkan dengan games seru dari tim Grafika. Dipandu Kang Budi dan 3 rekannya, permainan-permainan yang diberikan mampu mengajak umat berkonsentrasi dan melatih kecepatan gerak dan daya ingat ,jika ada yang salah akan mendapat hukuman.

Keseruan dilanjutkan setelah makan siang dengan permainan kelompok yang ditujukan untuk membangun kerjasama dalam kelompok. Tak lupa door prize pun dibagikan di sela-sela kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan, diberikan tiket untuk personal games yaitu flying fox, turun tebing dan menyeberang jembatan. Karena tidak semua umat mau mengikuti personal games yang butuh nyali dan keberanian maka beberapa umat memanfaatkan tiket yang tidak dipakai untuk bermain lagi.



















































Semoga dengan kegiatan ini makin mendekatkan umat satu sama lain dan makin menjadi keluarga yang bermartabat. Terimakasih buat para donatur yang sudah membantu terlaksananya acara ini. Tuhan memberkati.

By Betawati  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Family Gathering Lingkungan St. Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel