Misa Arwah di Lingkungan St Aloysius 4.

Pada tanggal 20 November diadakan misa Arwah 1000 hari meninggalnya ibu Christiana Sri Jarwati dikediaman keluarga bapak Suprianto. Misa dipimpin oleh Romo Bernadus Dimasgraha, Pr.Bacaan pertama dibacakan oleh mas Rama, mazmur oleh bapak Agus Djennar, doa umat dibacakan oleh mas Louren, lagu dipimpin oleh ibu Silvi.

Walaupun malam itu hujan turun sangat deras tidak meghalangi umat yang datang untuk mengikuti perayaan Misa , umat yang hadir ada 40 orang. Dalam homilinya romo Graha mengatakan kita harus membangun relasi dengan orang yang sudah meninggal dengan cara mendoakan mereka kepada Tuhan dan mereka yang sudah meninggal menjadi pendoa bagi kita yang masih berziarah didunia ini.


















Semoga ibu Christiana terbebas dari api penyucian, hidup damai disurga bersama para Kudus. Jadilah pendoa buat suami, anak anak dan kami yang masih berziarah di dunia ini.

By Serli Citra .... - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah di Lingkungan St Aloysius 4."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel