Pemberkatan Rumah Bapak Anggoro Lingkungan Felisitas 3

Homili dari romo Vinsensius Rosihan Arifin, intinya adalah Tuhan tidak pernah melupakan membuang manusia. Di lingkungan komunitas Katolik dikenal banyak sakramen, mulai sejak dari awal manusia lahir ke dunia ada Sakramen Permandian, dilanjutkan dengan Sakramen Krisma, tiap Minggu ada Sakramen Ekaristi, juga ada Sakramen Pertobatan saat menikah ada Sakramen Perkawinan, maupun saat memilih jadi pengikut Kristus yang lebih berorientasi pada pelayanan  ada Sakramen Imamat, saat sakit  mohon ketenangan dan kesiapan serta kekuatan hati dan ada Sakramen Perminyakan, sampai saat Tuhan memanggil pulang. Semua itu mengingatkan manusia untuk selalu berpengharapan pada Tuhan.






























Demikian juga saat menempati  tempat tinggal baru, dimana  keluarga Bapak Anggoro Nur Cahyo dan Ibu Maria Alvina Agustine  yang pada hari Sabtu tanggal 02 November  2019 ini, mengundang umat Felisitas 3  dalam acara pemberkatan rumah. Acara dimulai jam 11.00 dan selesai jam 13.00. Umat yang hadir ada sekitar 35 orang,  termasuk diantaranya sanak saudara dari keluarga bapak Anggoro. Selamat bergabung dalam kegiatan di Lingkungan Felisitas 3.

Tuhan Yesus memberkati, Amin.

By Arianthy Diana Kusuma - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pemberkatan Rumah Bapak Anggoro Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel