Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Bersama Lingkungan Santo Alfonsus 5

Semangat Natal bagi para umat  Lingkungan St. Alfonsus 5 dengan busana serba merah . Perayaan Natal diadakan di Hall Sekolah Alodia Taman Harapan Baru Bekasi. Meski ada keresahan adanya hujan, tapi tidak menyurutkan semangat umat untuk hadir dalam Perayaan Natal yang  diadakan  Minggu 12 Januari  2020 pukul  15.30  sampai 21.30 dengan tema Mari, Lihat dan Sambutlah Kristus, Mesias (Yoh 1:39-42)

Acara natal ini sangat meriah dengan MC  Ibu Irma. Adapun random acara sbb: 
  1. Pembukaan oleh MC
  2. Perarakan Romo Gusti Ngedhi SVD dan  anak anak
  3. Misa oleh Romo Gusti Ngedhi SVD. 
  4. Pengarahan Acara hiburan oleh MC
  5. Sambutan Ketua Panitia
  6. Actus Natal
  7. Nyanyian oleh Anak Dollores di dan di sertai anak anak menari
  8. Fashion Show / Karnaval anak anak dilanjutkan pemberian kado Natal dari setiap anak ke Yesus, berupa perlengkapan mandi yg nantinya di sumbangkan ke Panti asuhan
  9. Lagu Ave Maria Schubert oleh pemeran Maria: Anak Andrea
  10. Tari tor tor: Grup Alda (Anak2 Remaja/ OMK)
  11. Lagu duet oleh Bu Marlinda dan Bu Darwinto
  12. Lagu: Oleh Romo Gusti SVD
  13. Makan malam bersama
  14. Acara Bebas: Tari Masal 

Acara diawali dengan misa kudus yang dipimpin oleh Romo Gusti Ngedhi SVD.  Bacaan dibawakan oleh  Ibu Eni dan Bu Yayuk, Mazmur tanggapan oleh Anak Wiwiet dan koor dari umat  lingkungan St Alfonsus 5 yang dipimpin oleh Bu Irma. Dalam homilinya Romo Gusti Ngedhi mengajak umatnya bahwa kalau “Kita akan akan menuai berkat jika kita berbagi.Seperti Kristus yg penuh Kasih.”

Setelah misa selesai dialanjutkan dengan Sambutan oleh  BP. Darwinto (Ketua Panitia Natal) . Umat yang hadir sungguh luar biasa banyaknya.  Dihadiri lebih dati  300 umat Alfonsus 5 yang terdiri terdiri anak – anak dan dewasa juga tamu undangan . Tamu undangan yang hadir adalah  Ketua Dewan Litbang , BP. Leo Yoseph dan Ibu Yustina Leo , serta 8 orang undangan lainnya.

Bp. Kirs Kia sebagai ketua Lingkungan St Alfonsusn 5  dan Panitia Natal Bpk. Darwinto Sinaga ( Ketua Panitia Natal) yang telah mengusahakan natal ini berlangsung dengan sukses, kompak dan meriah. Keterlibatan para umat yang sangat antusias juga membantu suksesnya acara Natal bersama Lingkungan St. Alfonsus 5.








































Sumber info : Bp. Kris Kia (Kaling) dan Wakil Wilayah/Per Perumahan.
Hasil wawancara Partisipan Pelayan Online (Parpol)


By Theresia Rusti  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Bersama Lingkungan Santo Alfonsus 5"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel