Perayaan Natal Oikumene Aralia

Perayaan Natal Oikumene  Aralia  Sabtu,  11 Januari 2020 mengambil tema  "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang. "   yang diambil dari Yohanes 15 : 14 - 15. Acara Perayaan Natal tahun ini dimulai dengan ibadat secara Kristiani dengan pendeta bapak  Sihaloho . Undangan yang datang hadir ada 250 termasuk diantaranya tamu undangan khusus seperti Kepala Desa,   para pengurus RW,  Babin Kamtibmas dan Babinsa, serta warga di cluster Aralia.  Tema  " Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang " , mengingatkan agar hidup secara baik,  rukun  antara pribadi dengan pribadi.  Selalu bersyukur apapun kondisinya,  selalu memuji memuliakan Tuhan serta menjadi pengikut Kristus yang setia. 

Selesai ibadah dilanjutkan dengan performance dari anak anak Jumat Ceria  (Kristiani)  dan BIA Sekolah Minggu (Katholik) serta nyanyi solo dari adik Michelle. Kemudian dilanjutkan dengan ran tamah makan malam bersama,  serta pembagian goodie bag  buat anak anak Dan acara lucky  draw.  Acara selesai  pada pukul 21.15. 

Dari sie acara juga mengucapkan banyak terima kasih kepada :
- Ketua Oikumene yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaannya untuk menyelenggarakan acara Natal Oikumene tahun ini 
- Ketua  Panitia Natal Oikumene
- Sekretaris Panitia Natal  Oikumene
- Bendahara Panitia Natal  Oikumene
- semua seksi di kepanitiaan Natal Oikumene
- semua pribadi pribadi yang terjun terlibat membantu hingga terselengaranya acara Natal Oikumene
- seluruh warga Kristiani di Aralia, yang telah ikut berpartisipasi aktif (donasi) sehingga acara bisa berlangsung, serta meluangkan waktunya untuk hadir di Acara Natal Oikumene 
dan yang terutama, bersyukur atas berkat anugerah Tuhan, sehingga acara berjalan lancar.

Hasil kolekte dari acara ini akan disumbangkan untuk kegiatan Baksos di lingkungan sekitar yang sedang mengalaminya musibah kebanjiran. 















































By  Diana  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Natal Oikumene Aralia"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel