Perayaan Syukur Hari Pelindung Wilayah Santo Arcadius

Hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 Wilayah Arcadius  mengadakan Perayaan Syukur Hari Pelindung Santo Arcadius dengan Tema "Hidup  Semakin Beriman,Bersaudara, Berbela Rasa,Serta Berkeadilan Dalam Upaya  Mewujudkan Kesejahteraan" 
Persiapan  Acara sudah  dilakukan dari  siang  hari pemasangan spanduk dan kursi. Wilayah Arcadius yang dipimpin Korwil Bapak Theo  terdiri dari 6 lingkungan. 
Panitia Acara tahun 2020 ini Bapak Jimmy bekerja sama dengan seksi seksi membuat rangkaian Acara. 

Umat Wilayah Arcadius bersama umat Paroki  mengikuti Misa  Ekaristi jam 17.30 yang di pimpin oleh Rm Yustinus Kesaryanto, setelah Misa Ekaristi jam 19.00 Umat Wilayah Arcadius menuju Lobby GKP untuk mengikuti Acara Ramah Tamah dan hiburan yang dihadiri oleh Rm Kesaryanto dan Rm Graha, pada kesempatan Acara ini MC saudari Audrey membuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sama dengan dirigen Ibu Anas di lanjutkan dengan Doa Pembuka oleh Bapak Marinho, kemudian saudari Audrey membacakan riwayat perjalanan Santo Arcadius  dilanjutkan dengan Tarian modern dari Anak Anak Arcadius 4 dan 5, pemutaran Slide kegiatan kegiatan semua lingkungan ditahun 2019, sambutan dari Ibu Murfati dan Bapak Andreas Tantri, Talk Show dengan moderator Bapak Danu menghadirkan 6  Ketua Lingkungan, pembagian doorprize dan pembagian bingkisan. 

























Rm Kesar dan Rm Graha juga berkenan memberikan sambutan  serta memberikan hadiah  doorprize. Acara ditutup dengan Doa dan Berkat dan foto bersama. Semoga tali  persaudaraan antar umat setiap lingkungan dan Wilayah  Arcadius tetap terjalin dengan  baik dan bekerjasama membangun Wilayah Arcadius. Terima kasih kepada seluruh panitia, Korwil, Kaling, Donatur serta  Sponsor yang  mendukung Acara Perayaan Syukur ini  berjalan  baik, lancar dan  sukses. 

Tuhan Yesus Memberkati.

By Tommy Situmeang  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Syukur Hari Pelindung Wilayah Santo Arcadius"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel