Bakti Sosial Lingkungan Felisitas 2 Untuk “KAMPUNG BOGOR 2” Sabtu, 9 Januari 2021

Lingkungan Felisitas 2 melaksanakan Baksos pembagian beras kepada warga Kampung Bogor yang dianggap kurang mampu, kegiatan baksos ini terlaksana sesuai dengan kesepakatan bersama dengan DPH Paroki dimana pelaksanaan Baksos ini menggunakan dana Celengan Yesus Tunawisma Qq Aksi Natal 2020

Dalam pelaksanaan Baksos kali ini  panitia atas nama pengurus lingkungan Felisitas 2 bekerjasama dengan ketua RT kampung Bogor membagikan 284 paket beras untuk warga RT.001 (128 KK), RT.02 (108 KK) sedangkan sisanya dialokasikan ke Satpam Heliconia,Heliconia Extension, Satpam Taman Puspa dan anak anak Susteran KYM. Pembagian beras dilaksanakan mulai Pukul 08.45 Wib sd 11.30 Wib.

Dalam situasi pandemic covid 19,maka proses pembagian beras dalam baksos ini tidak melibatkan banyak umat dan karenannya hanya dihadiri oleh sedikit panitia & pengurus dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana masing masing warga yang sudah mendapatkan kupon baru bisa mengambil bagiannya dengan harus memakai masker dan menjaga jarak dengan warga yang lain. Dan dalam proses pembagiannya dibantu oleh Satpam cluster Heliconia.

Seperti tema Natal 2020 “Mereka Akan Menamakannya Immanuel”.


Ayat ini sendiri merupakan bagian dari kisah kelahiran Yesus yang dituliskan oleh Matius. kutipan tema Natal ini merupakan pesan yang disampaikan malaikat ketika menampakkan diri kepada Yusuf yang saat itu berencana memutuskan Maria secara diam-diam setelah mengetahui tunangannya mengandung. Peristiwa tersebut diharap bisa mengingatkan orang Kristen tentang penggenapan nubuatan akan kedatangan sang Mesias yang dalam Perjanjian Lama banyak disampaikan oleh para nabi.

Walaupun masih berjuang menghadapi pandemi, termasuk ketika gereja-gereja masih menutup pintu untuk ibadah secara langsung, perayaan Natal 2020 terbukti tetap bisa berlangsung dengan sukacita dan penuh harapan.

Panitia atas nama pengurus lingkungan Felisitas 2 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bp/Ibu yang sudah memberikan tanda kasih,perhatian,tenaga dan waktu untuk mensuport kegiatan ini. Semoga Tuhan memberikan kesehatan,keselamatan dan rejeki untuk kita semua terlebih dalam melewati tahun 2021.
















Demikian laporan kegiatan Baksos Felisitas 2,semoga menjadi berkat untuk sesama.


Penulis : Theo Ryanto Felisytas 2 & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Bakti Sosial Lingkungan Felisitas 2 Untuk “KAMPUNG BOGOR 2” Sabtu, 9 Januari 2021"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel