iklan banner

Perayaan Natal Bersama Lingkungan Fransiskus Xaverius 3 Secara Virtual.

Acara Perayaan Natal bersama ini terselenggara pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2021. Tepatnya dimulai pukul 19.30 wib dan dihadiri oleh 34 umat. Mengambil tema Mereka MenamakanNya Emnanuel
Dipandu oleh OMK Intan dan Shelvian sebagai MC.

Acara dimulai dengan ibadat yang dipimpin oleh bapak Nanang dan dilanjutkan dengan kuis dan hiburan dari adik-adik kecil dan remaja yang semuanya berbakat dalam menyanyi dan menari. Benar-benar bisa menghibur semua yang mengikutinya. Umat yang mengikuti juga antusias dengan berpakaian tema Natal. Tidak lupa bapak Lim Gim Lin selaku ketua lingkungan juga memberikan kata sambutan.









Sebagai surprise diacara ini, seorang Santa Claus yang diperankan oleh saudara kita Alonzo Jetro hadir dengan membagi bagikan hadiah doorprize buat anak-anak dan orang tua. Serta hadiah seru buat keluarga yang berkostum kompak dan menarik.





Pada akhir acara diadakan sesi foto bersama. Dan akhirnya semua peserta Natal bisa merasakan kegembiraan dan sukacita Natal meski harus berjauhan.
Salam kompak selalu buat seluruh umat FX3

Penulis :Betawati & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Natal Bersama Lingkungan Fransiskus Xaverius 3 Secara Virtual."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel