iklan banner

KEMBALI MELAYANI TUHAN TUGAS KOOR ST. ARCADIUS 2 MINGGU SORE, 08 JANUARI 2023

Bertepatan dengan Hari Raya Penampakan Tuhan yang diperingati pada tanggal 08 Januari 2023, lingkungan St. Arcadius 2 diberikan  kepercayaan untuk mengisi tugas koor misa Minggu sore pukul 17.30 WIB yang dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta, Pr.

Tugas koor ini merupakan tugas pertama lingkungan St. Arcadius 2 pada tahun 2023. Didukung 16 orang personil, dibawah pimpinan Ibu Agnes sebagai dirigen, tugas ini dilaksanakan dengan baik. Lagu-lagu yang gembira karena masih dalam suasana Natal, turut menambah semangat dalam bernyanyi.

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk melayani Tuhan,  warga lingkungan St. Arcadius 2 tentunya melakukan latihan-latihan, yang telah dimulai sejak bulan Desember 2022 yang lalu. Puji syukur kepada Tuhan, dengan latihan yang terbatas karena adanya liburan Nataru, dan personil yang juga terbatas, tugas koor ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Semoga kebersamaan seluruh warga lingkungan St. Arcadius 2 tetap terjalin akrab dan semoga semua tugas yang dpercayakan kepada mereka dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.Amin.



Penulis : Ibu Susi & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "KEMBALI MELAYANI TUHAN TUGAS KOOR ST. ARCADIUS 2 MINGGU SORE, 08 JANUARI 2023"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel