iklan banner

Syukuran Awal Tahun Mandarin Class

Mandarin Class mengadakan acara syukuran awal tahun pada hari Minggu, 8 Januari 2023 di rumah pak Bambang Sumantri. Acara dimulai pada pukul 18.30 dan berakhir pukul 22.30. Selain teman teman Mandarin Class juga hadir pak FX Efendi Cuwarsah (pak Efendy) teman dari bu Erna Uspari yang kebetulan sedang berlibur di Bekasi dan keluarga pak Daniel Prastowo/ibu Ernest Prita, keluarga dari dalang cilik Marvel. 

Acara syukuran ini lumayan banyak dan padat, dimulai dengan pertunjukan wayang oleh dalang cilik  adik Marvel, kemudian tanya jawab kepada adik Marvel dan keluarga pak Daniel/ibu Prita. Dilanjutkan dengan doa mohon damai sejahtera, kebahagiaan, lalu makan malam bersama. Selesai makan ada berbagai macam permainan lomba seperti ungkapan kasih sayang, lomba mengambil kacang sukro dengan sumpit, lomba balon pasangan, fashion show, dan tukar kado.  Semuanya berlangsung seru, penuh kegembiraan dan canda. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.30 padahal masih ada 1 acara lagi yang belum terlaksana, yaitu karaoke. Dan akhirnya karaoke terpaksa ditunda di acara yang lain. 

Terima kasih buat Laoshi Rina yang sudah berinisiatif mengadakan acara ini. Terima kasih juga buat MC Lidya, sehingga acara berlangsung seru, penuh kegembiraan,Terima kasih juga buat pak Bambang/bu Lilis yang sudah menyediakan tempat acara.  














Terima kasih teman teman Mandarin Class untuk kebersamaannya, semoga semakin menambah keakraban kita semua.


Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Syukuran Awal Tahun Mandarin Class"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel