iklan banner

PERAYAAN NATAL BERSAMA LINGKUNGAN FELISITAS 2

Salam damai sejahtera selalu,

Hari Minggu, 08 Januari 2023 Pukul 10.00 Wib bertempat di rumah Bp. Robertus Agung dan keluarga dilaksanakan PERAYAAN NATAL BERSAMA LINGKUNGAN FELISITAS 2 yang dihadiri oleh 131 orang dengan topik utama adalah “Dari kita, Untuk Kita” dengan membawa tema party “CHRISTMAS POTLUCK PARTY” 

Pelaksanaan Natal bersama tahun 2023 merupakan rangkaian program kerja umum (prokarum) pengurus periode 2022-2025, Perayaan natal kali ini bersamaan dengan Hari Raya Penampakan Tuhan, agenda acara dibuka dengan ibadah Natal yang dibawakan oleh Prodiakon Bp. David Kusnanto sedangkan ketua panitia Natal adalah ibu Nining.

Bahwa Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo menekankan dua hal penting untuk bangsa dalam perayaan misa Natal 2022 pada Minggu (25/12/2022). Melalui tema yang telah disepakati oleh Konferensi Wali Gereja (KWI) dan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), yaitu "Pulanglah Mereka Kembali ke Negerinya Melalui Jalan Lain", Kardinal Suharyo mengingatkan umat agar semakin peduli dan cinta tanah air. Itu dua poin yang memang menjadi pesan untuk diamalkan di seputar kehidupan sehari-hari.

Sebagai ucapan syukur dan kegembiraan, maka dengan mengusung tema “CHRISTMAS POTLUCK PARTY”  disediakan berbagai macam menu makanan nusantara hasil sumbangan dan kerjasama ibu-ibu umat Felisitas 2. Termasuk menghadirkan gerobak bakso unit usaha kecil dan menengah yaitu abang bakso gepeng, game menarik untuk anak-anak serta tukar kado. 

Semoga perayaan natal 2023 membawa sukacita dan kegembiraan dalam menyambut tahun baru 2023 dan seluruh umat diberikan kesehatan, kesuksesan dan semakin peduli dan cinta akan tanah air seperti pesan Bapak Kardinal.

Dokumentasi kegiatan sejak persiapan hingga selesai

 Sambutan tuan rumah (Bp. Robertus Agung) sekaligus ketua panitia Natal 2023 (Ibu Nining)


                   Ibadah Natal oleh Prodiakon Bp. David Kusnanto




                                        Dihadiri oleh Kord Wilayah Bp. BJ. Susanto


                                        Turut mengisi Acara oleh OMK (Joshua, Stevia dan Celine)

   Kegembiraan tukar kado bersama OMK,BIR dan BIA

   Dihadiri oleh Suster Hilary dari Susteran KYM









   H-1 selama persiapan


Pose senyum ceria Bp. Andreas Hartanta (Kaling) & Bu Kaling setelah selesai persiapan di H-1


Terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati 🙏


Penulis : Bpk Theo Ryanto & Publisher : F..X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERAYAAN NATAL BERSAMA LINGKUNGAN FELISITAS 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel