iklan banner

NATARU PRODIAKON SANTO ALBERTUS - HARAPAN INDAH

Minggu, 08 Januari 23 prodiakon Santo Albertus Harapan Indah mengadakan pertemuan keakraban sekaligus merayakan Natal 22 dan tahun baru 23. Dilaksanakan di lobby GKP Komplek Gereja Santo Albertus.

Yang hadir dalam kesempatan itu tidak hanya para prodiakon melainkan juga istri dan anak-anaknya. Diharapkan para prodiakon semakin mendapat support dan doa dari keluarga nya.
Perayaan syukur yang dilaksanakan oleh panitia yang diketuai oleh bapak Naran diisi dengan acara antara lain dance dari putri pak Tommy, salah satu prodiakon dari Santo Arcadius 4. Juga ada sharing dari prodiakon tertua dan termuda. Dalam sharingnya, mereka menceritakan tentang motivasi menjadi prodiakon, berkat yang diperoleh ketika menjadi prodiakon serta suka dukanya. Tidak lupa spiritualitas dari Romo Nemesius Pradipta pr dan Romo Kesaryanto pr yang turut hadir dalam perayaan tersebut.

Perayaan yang dimulai pukul 19.15 dan dihadiri sekitar 140 orang ini berakhir pada pukul 21.00 ditandai dengan menyanyikan lagu KEMESRAAN. Semoga perayaan NATARU kali ini yang bertemu Pulanglah melalui jalan lain membawa berkah khusus kepada para prodiakon agar bisa meninggalkan habitus lama dan merubahnya menjadi habitus baru yang sesuai dengan kehendak Nya. Amin













Penulis : Theo Hari & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to " NATARU PRODIAKON SANTO ALBERTUS - HARAPAN INDAH"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel