Lumen Dei’s BBQ Party

Pada tanggal 31 Juli 2014, PDOMPKK Lumen Dei mengadakan barbeque party. Acara ini diadakan dalam rangka mengisi liburan Lebaran di tahun ini. BBQ party ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan yang sudah terjalin diantara keluarga besar Lumen Dei. Acara yang diadakan dari pukul 16.00-22.00 WIB ini bertempat di Cluster Harmony, Harapan Indah.



Dibuka dengan pengucapan syukur kepada Tuhan yang telah memperlancar persiapan sampai akhirnya acara ini dapat dijalankan. Setelah mengucap syukur para tim dapur pun bergegas untuk mepersiapkan makanan yang akan disajikan di BBQ party tersebut.


 

Makanan yang disajikan di acara ini cukup banyak dan melimpah ada ayam bakar, sosis bakar, bakso bakar, ikan bakar dan makanana ringan lainnya. Bukan hanya itu BBQ party ini juga menyediakan minuman yang membuat kesegaran di acara tersebut, minuman itu diberi nama peppermint tea.

 
Seiring berlangsungnya acara, sambil menunggu makanannya siap untuk disajikan kami menyelingi dengan bermain, bercanda, bernyanyi, bahkan kami berjoget-joget diiringi alunan lagu rohani dangdut yang membuat kami terus bersemangat menjalankan acara tersebut. Kami sangat dipenuhi dengan sukacita yang berkelimpahan. Tidak lupa dalam rangka mengenang acara ini telah disediakan karton yang akan digunakan untuk memberikan pesan kesan dan tanda tangan yang akan diisi oleh siapa saja yang berpartisipasi dalam kegiatan BBQ party tersebut.



Setelah waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB kami bergegas untuk menutup acara BBQ party tersebut. Semua yang berpartisipasi mulai bergegas membersihkan dan merapikan tempat. Setelah semuanya selesai kami semua pulang ke rumah kami masing-masing dengan perut yang kenyang dan hati yang gembira.

Terimakasih untuk teman-teman yang telah berpastisipasi dalam acara ini, Tuhan Yesus memberkati.

Welmin Angelia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel