Misa Pemberkatan Kedai Sate Mama

Bisnis terbaru dari Pak Willy dan keluarga adalah Kedai Sate Mama di Kota Harapan Indah Bekasi. Acara ini diawali dengan Misa Pemberkatan yang diselenggarakan pada hari Jumat 21 September 2018. Misa dimulai Jam 19.00 dipimpin Romo Paroki Yustinus Kesaryanto, Pr. 


Pemberkatan dihadiri suster Esther dan 27 orang umat Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius 4, diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan malam. 

Pada misa ini, homili romo sesuai bacaan harian mengingatkan kembali akan panggilan Tuhan yang  singkat jelas padat  "Ikutilah Aku". Panggilan ini pun ditujukan lebih kepada pendosa, bukan pada orang benar.



Kata sambutan diberi oleh Pak Willy, menjelaskan terbentuknya bisnis Kedai Sate Mama karena anak-anaknya doyan sate sedangkan jajanan sate diluar tidak terjamin kebersihan dan keamanan bahannya. Karena banyak peminat dan pembeli dari warga sekitar, akhirnya berdirilah Kedai Sate Mama, yang seluruhnya diinteriorkan sendiri oleh Pak Willy.



Selain sate empuk harum dan menu serasinya, tersedia pula kopi spesial, Coffee Ice Cubes seharga Rp 20.000 yang disajikan unik.

Lokasi Kedai Sate Mama: https://goo.gl/maps/9QXJJnyqPbx atau alamat lengkapnya adalah di JL Perum Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Perumahan Harapan Indah Sentra Onderdil, Blok CC, No. 11, Pejuang, Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131

By  Partisipan Pelayanan Online Albertus

0 Response to "Misa Pemberkatan Kedai Sate Mama"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel