23 Tahun PDPKK St. Albertus Agung. Paroki Harapan Indah

"Jika kita ada disuatu persekutuan apalagi ini Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik atau biasa disebut PDPKK hendaknya kita mau lebih membuka diri , mau memberi dan menerima apa yang ada didalam persekutuan tersebut", inilah sepenggal homili dari Romo Rosi ,Pr sebagai Romo moderator Komunitas Kategorial termasuk PDPKK. Lebih jauh beliau mengatakan, " Memberi peluang kepada yang lebih muda, memberikan waktu, tenaga dan pikiran dan kadang financial pada persekutuan ini ".


Misa sore hari Senin (27/8/18) meryakan misa ulang tahun Komunitas Kategorial PDPKK St. Albertus Agung yang ke 23 tahun juga meryakan pesta perayaan Santa Monica ibu dari Santo Agustinus. Misa dipimpin oleh Romo Rosi, Pr dan umat yang hadir lumayan banyak dan setelah misa selanjutnya diadakan acara ramah tamah di Lobby GKP. 







Acara Ulang tahun yg sederhana namun kemeriahannya sangat terasa. Apalagi ditengah kebahagiaan ini hadir para Ketua PDPKK yang telah menjabat sebelumnya, Romo Rosi, Pr. Pak Petrus Urspon (wakil DPH), Pak. Arif S (kordinator Kategorial) ,umat paroki , anggota dan para pengurus PDPKK. Sebagai ketua PDPKK saat ini bp. Januar Pribadi Bagi umat yang ingin ikut dalam pujian dan doa dengan PDPKK mereka mempunyai jadwal pujian setiap hari Senin, Jam 19.30 WIB. Bertempat di Gedung Karya Pastoral. Lantai 2 Ruang 204.



Semoga Komunitasi Kategorial PDPKK semakin bertumbuh dan menjadi perpanjangan tangan Pastor Paroki dalam melayani umat. Selamat Ulang Tahun PDPKK St. Albertus Agung yang Ke 23 Tahun.

by Petrus Urpon

0 Response to "23 Tahun PDPKK St. Albertus Agung. Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel