Menambah Bekal Tuk Pelayanan Seutuhnya.

Untuk memahami lebih mendalam akan tugas pelayanan sebagai Dewan Paroki Harian (DPH) dan sesuai ARDAS KAJ maka diadakanlah pembekalan para DPH sebanyak 66 Paroki se KAJ di Pusat Pastoral Keuskupan Agung Jakarta Samadi, Klender Jak-Tim.



Pembekalan ini ditujukan kepada seluruh DPH baik yang baru maupun DPH yang memasuki periode kedua dalam tugasnya . Karena banyaknya para DPH se KAJ pembekalan diadakan tiga gelombang dengan materi yang sama.





Dua hari pembekalan yang dipandu oleh Puspas KAJ juga dengan pembicara/narasumber sesuai masing -masing Komisi yang ada di KAJ mempermudah DPH nantinya saat mensosialisasikan tugas seksi kepada seksi yang didampingi di Paroki karena pertanyaan -pertanyaan dari para peserta langsung dijawab dengan rinci. 

Romo Vikjen Samuel menantang dan membuka pola pikir para DPH agar berani "out of the box" saat menjalankan tugas . Jangan hanya melakukan kegiatan berdasarkan kebiasaan kegiatan saja, tapi cobalah melakukan sesuatu yang baru.


Pembekalan digelombang kedua (Sabtu dan Minggu, 15-16 Sept 2018) dari Paroki Harapan Indah yang hadir : Petrus Urspon, Ignas Widiyanto, Daniel S, Andik Bcdefghi dan Uby Eeng.

Diharapkan para DPH setelah mengikuti pembekalan serentak oleh KAJ dapat mensosialisasikan kesetiap seksi dan para pengurus gereja di Paroki masing-masing dan bisa menjadi perpanjangan tangan Bapa Uskup Suharyo dalam karya pelayanannya.

Marilah kita bangun karakter dan ketrampilan sehingga kita layak dipercaya tuk mendapat kepercayaan.

By Petrus Urspon

0 Response to "Menambah Bekal Tuk Pelayanan Seutuhnya."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel