Dinamika Lingkungan Yang Semakin Dinamis.

Kekuatan yang berbeda tuk menopang Program Karya Wilayah dari setiap Lingkungan sangat terlihat di Wilayah Ignasius Loyola. Para pengurus Lingkungan dan umatnya yg berlatar belakang pendidik dan dalam usia produktif semakin terlihat dinamisnya dari tiga Lingkungan di wilayah tersebut.


Pertemuan DPH dengan para pengurus Lingkungan untuk mendiskusikan SOAR (Strength, Opportunity, Aspiration, Result) dirumah bp. Frans Supriyono (28/8/18) dibawah kordinasi Korwil bp. Petrus Sriyanta terasa serius namun santai., apalagi ditemani sajian bakso dan cemilan yang menggoda lidah. Walau masih ada beberapa kekurangan saat menyusun SOAR dari setiap Lingkungan namun semakin memicu para pengurus tuk segera memperbaiki dengan kekuatan yang dimiliki. 





Kekompakan mereka dalam menyusun SOAR terlihat saling mensuport ini terlihat saat masing-masing Ketua Lingkungan mempresentasikan Lingkungan dengan didampingi para pengurusnya.  DPH yang hadir bp. Andreas Tantri, Petrus Urspon, Ignas dan Frans Supriyono yang jg sebagai tuan rumah. 




Kunjungan malam ini DPH dibagi empat tempat wilayah (Ignasius Loyola, Anastasia, Aloysius dan Fransiskus Asisi) Yang istimewa diluar kebiasaan dari kunjungan DPH ke Wilayah -wilayah adalah setelah selesai tidak langsung pulang tapu dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para pengurus .


Sampai jumpa lagi di Rapat Program Karya 2018 2019

by. Petrus Urspon

0 Response to "Dinamika Lingkungan Yang Semakin Dinamis."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel