Kekuatan Umat Basis Memperkuat Program Paroki.

Syalom.. apakabar hari ini? Semoga kita semua senantiasa diberkati Tuhan ! Tahukah bahwa kekuatan umat Basis itu memperkuat program paroki? 



Wilayah Fransiskus Xaverius dapat urutan terakhir kunjungan dari DPH dalam rangka sosialisasi SOAR (Strength, Opportunity, Aspiration, Result) dari 13 Wilayah di Paroki Harapan Indah. 


Tadi malam (7/9/18) di rumah pak Yohanes Wiyono selaku ketua Lingkungan FX 2 diadakan pertemuan Wilayah dengab empat Lingkungan beserta para pengurusnya dan Kordinaror Wilayah Ibu Caroline membahas SOAR yang didampingi DPH. Hadir DPH pendamping al :
  • Heru Prastowo, 
  • Petrus Urspon, 
  • Ibu Merry T , 
  • Ibu Lilis W,  
  • Ibu Eeng.

Dengan kekuatan yang dimiliki setiap Lingkungan dalam satu Wilayah akan menjadi landasan kuat pula untuk menyusun Program Karya Wilayah 2018 - 2019. Diharapkan dengan antusias dari para pengurus akan mempermudah dalam menyusun program karyanya. Selanjutnya seluruh Lingkungan memperbaiki kekurangannya dan akan disampakan pada saat Rapat Program Karya. 



Sampai jumpa di Rapat Program Karya Paroki di bulan Oktober 2018 .
Tuhan memberkati.

By Petrus Urspon

0 Response to "Kekuatan Umat Basis Memperkuat Program Paroki."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel