Misa Arwah Lingkungan Fransiskus Xaverius 3

Pada hari ini Selasa tanggal 06 April 2021 diadakan misa Arwah secara virtual melalui aplikasi Google Meet memperingati 1tahun meninggalnya Bapak Surijana suami dari ibu Liyanti Witanu
Misa dimulai pukul 20.00 wib dan dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta Pr. Sebanyak 27 umat turut hadir dalam acara tersebut. Bacaan Kitab Suci diambil dari Kisah Para Rasul 2:36-41dibacakan oleh ketua Lingkungan bapak Lim Gim Lin Bacaan Injil dari Lukas 4:16-22

Dalam misa tersebut juga mendoakan saudara kita Tommy putra dari ibu Lie Cu yang tadi sore telah dipanggil Bapa di Surga karena infeksi paru di Rumah Sakit Mitra Bekasi. Dimana kemarin juga kebetulan baru saja didoakan oleh Romo Nemesius Pradipta melalui video call dengan keluarga nya. Namun Tuhan berkehendak lain. Beliau kini telah dipanggilNya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan .









Semoga bapak Surijana yang telah meninggal 1 tahun yang lalu dan saudara Tommy yang baru saja dipanggil Tuhan  semuanya mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan dan bergembira bersama para Malaikat Kudus di Surga.

Misa diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis : Beta Wati & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel