Talk Show AADB Minggu Panggilan Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah

Minggu Paskah ke IV sekaligus merupakan MINGGU PANGGILAN SEDUNIA yang ke 58. Berkaitan dengan hal tersebut, maka Sie Panggilan Paroki Harapan Indah mengadakan Talkshow “ADA APA DENGAN BRUDER”. Talkshow diadakan pada Minggu, 25 April 2021 secara Virtual dimulai pukul 17.00 dan berakhir pukul 19.00 sesuai rencana.

Acara dibuka oleh Ketua Sie Panggilan, Bapak Markus Joko Prasetyanto didampingi oleh ibu. Beliau mengungkapkan latar belakang dan tujuan diadakan Talkshow ini antara lain supaya Bruder tidak asing bagi umat Katolik. Doa pembuka oleh Sr. Yasintha Kleden CIJ. Tak lupa Romo Nemesius Pradipta Pr, mewakili Pastor Paroki memberikan sambutan.

Talkshow yang dipandu dengan sangat apik oleh Bapak Yoppi dan Ibu Melina mengundang Bruder Vembri, FIC, Bruder Andri, FIC, dan Bruder Anton, BM. Terungkap dalam Talkshow tersebut bahwa ada panggilan selibat yaitu Bruder bukan hanya Romo dan Suster. Juga Nampak bahwa Bruder juga manusia yang mengalami masalah kemanusiawian lainnya termasuk kebutuhan perhatian dari lawan jenis. Oleh Host, Bapak Yoppi dan Ibu Melina ketiga narasumber ini dikepoin dan dikupas tuntas tentang panggilannya.























Untuk memeriahkan acara talkshow ini, panitia juga mengundang ASCENSIO ALBERTUS VIOCE kelompok paduan suara yang terdiri dari anak-anak. Mereka menyumbang sebuah lagu yang sangat indah. Juga ada Rara calon suster pertama dari paroki kita. Dia juga menyumbang sebuah lagu yang membuat meleleh pemirsa semua. Tidak lupa game dengan menggunakan aplikasi Kahoot yang dipandu oleh bapak Daniel serta doorprize dari panitia.
Acara diakhiri dengan doa penutup oleh bapak Purnomo serta berkat dari Romo Dipta Pr.

Penulis : Theo Hari  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Talk Show AADB Minggu Panggilan Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel