Aksi Nyata Paskah Kolaborasi Seksi PSE Dengan Panitia Paskah Tahun 2021

“Puji Tuhan paroki kita sdh melaksanakan Aksi Nyata Paskah untuk warga di sekitarnya. Semoga terlaksana untuk yang akan datang.” Demikian ungkapan dari Ketua Panitia Paskah 2021 Gereja Santo Albertus Agung Paroki Harapan Indah, Ibu Caroline Lie Mey Lian yang juga merupakan Koordinator Wilayah Fransiskus Xaverius.

Kegiatan Aksi nyata Paskah merupakan kerja sama antara Sie Pengembangan Sosial Ekonomi yang dikomandani oleh Rebeca Mellynawati Sudirto dengan Panitia Paskah 2021 dari Wilayah Santo Fransiskus Xaverius. Kegiatan ini, yang dilaksanakan pada Jumat, 30 April 2021, diwujudkan dengan pembagian takjil bagi para warga yang kebetulan lewat di depan Gereja Santo Albertus. Mereka yang disasar adalah para ojek online, para pengendara motor serta mereka yang membutuhkan takjil tersebut. Ada pun tujuan kegiatan ini adalah Berbagi pada warga sederhana yang sedang berpuasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut para romo kita: Romo Yustinus Kesaryanto, Pr, Romo Bernardus Dimas Indragraha, Pr dan Romo Nemesius Pradipta, Pr yang turut mempersiapkan bahan takjil dan membagikan takjil tersebut. Berkat bantuan para Romo, karyawan gereja dan panitia, Aksi nyata yang dimulai pukul 17.00 telah berhasil membagi semua takjil yang ada hanya dalam waktu 30 menit.

Selain kegiatan yang bersifat liturgis yang sudah dilaksanakan pada Paskah, Maret yang lalu dilanjutkan dengan Aksi Nyata pada hari ini, juga akan diadakan Aksi nyata dengan membagikan 200 pak Sembako di Rumah Belajar, Desa Pusaka Rakyat pada tanggal 2 Mei 2021.









Semoga semua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancer dan bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

Penulis : Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Aksi Nyata Paskah Kolaborasi Seksi PSE Dengan Panitia Paskah Tahun 2021"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel