iklan banner

Ibadat Virtual Doa Rosario 2 Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Sabtu 08 Mei 2021 dimulai pukul 19.46 diadakan Ibadat Virtual Doa Rosario 2 di Lingkungan Santo Petrus 4 melalui Zoom yang dihadiri 22 Akun dengan umat 40 orang. Untuk Tugas malam hari ini dipercayakan ke OMK Lingkungan. Ibadat diawali atau dibuka oleh Ibu Kaling Elly, dilanjutkan dengan Ibadat yang dipimpin oleh Pak Sugi.

Lagu Pembuka: Ratu Rosari PS 630 dan Bacaan Injil diambil dari Lukas 1: 46-56. Dilanjutkan dengan Renungan.

Doa Rosario mengambil peristiwa Gembira yang dipimpin oleh Bayu. Dan setiap peristiwa Doa Salam Maria dibawakan secara bergantian.
  • Peristiwa 1 : Marcell
  • Peristiwa 2 : Avril
  • Peristiwa 3 : Chrisanty
  • Peristiwa 4 : Toza
  • Peristiwa 5 : Jesica
Dilanjutkan doa spontan oleh Ibu Elly, pak Albert, dan pak Sugi. Doa Litani Santa Perawan Maria oleh Thasa. Doa Untuk Keluarga oleh Febri, dilanjutkan dengan Doa Bapa Kami serta Berkat Penutup.






















Lagu penutup: Dengarkanlah Maria PS 632. Dilanjutkan dengan foto bersama dan ngobrol bebas untuk melepas kangen. Demikianlah laporan Kegiatan Bulan Maria secara Virtual di Lingkungan Santo Petrus 4.

Penulis : Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Virtual Doa Rosario 2 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel