Misa Arwah Mengenang Oma Yaminah Lingkungan St. Felisitas 2

Misa arwah  mengenang 1 tahun Oma  Yaminah dipanggil Tuhan, diadakan pada hari Jumat sore pukul 18.00 WIB secara online. Misa ini dipimpin oleh romo Victorius  Rudy  Hartono, Pr. Misa online ini diihadiri oleh umat dari lingkungan St. Felisitas 2, pihak keluarga serta saudara, komunitas Legio Maria Bunda Penolong Abadi, komunitas PDPKK St. Albertus, komunitas WKRI, dan para sahabat. 

Homili romo Rudy yang menekankan pentingnya doa doa. Doa doa diperlukan semasa hidul, dan juga saat mati.  Yesus berkata :  "Akulah jalan , kebenaran , dan  kehidupan" . Lewat Yesus, kita memperoleh terang, dan kedamaian. 

Yesus .... manusia yang suci dan saleh adalah putra Allah. Ekaristi, doa pengampunan dosa merupakan jalan menuju terang dan kudus. Dengan pengampunan dosa, ada  pertobatan. Doa bersama mengenang orang yang sudah dipanggil Tuhan dapat menolong jiwa jiwa orang tersebut  menuju keabadian. 

Akhir kata, kita juga berharap Oma Yaminah dapat menjadi pendoa bagi kita semua. Selamat jalan Oma Yaminah menuju keabadian  Surga, diampuni segala dosa dosanya, dan menjadi pendoa bagi kita semua. Kami selalu mengenang dan mencintaimu Oma, istirahatlah dalam damai Tuhan. Amiin. 















Misa selesai pada pukul 19.10, yang diakhiri dengan foto bersama secara virtual.

Penulis : Diana  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah Mengenang Oma Yaminah Lingkungan St. Felisitas 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel