iklan banner

Ibadat Doa Rosario Lingkungan St. Arcadius 6

Pada hari Minggu tgl 9 Mei 2021 - jam 19.30 WIB adalah pertemuan pertama Ibadat Doa Rosario Lingkungan St. Arcadius 6 melalui Zoom Meeting. Pada kesempatan ini hadir perwakilan 6 keluarga dengan jumlah umat 10 orang.



Ibadat dibuka oleh ketua lingkungan Pak Bunnarmin dan dipimpin oleh Pak Yulius Cik Wi, sedangkan Bacaan Injil diambil dari Yoh 15 : 9 – 17 yang dibacakan oleh OMK Tiara Stevany. Doa dibuka dengan lagu Ave-Ave (di Lourdes), dan pada hari ini doa Rosario mengambil peristiwa Mulia, sedangkan setiap peristiwa Doa Salam Maria dibawakan secara bergantian, di mulai dari Peristiwa 1 sd 5 oleh : Pak Samsu, Pak Bunnarmin, Ibu Lilik, Pak Gultom serta Tante Cicil. Dilanjut dengan Kidung Maria, Litani Santa Perawan Maria dan Doa Penyerahan Kepada Maria secara bergantian. Dan sebelum dengan Doa Penutup serta Berkat Penutup dihadirkan lagu Salam Maria.

Doa Rosario kali ini menjadi indah dengan hadirnya lengkap keluarga Pak Gultom, dimana sekarang kehadiran lengkap satu keluarga menjadi langka dalam kesibukan masing-masing keluarga di lingkungan St. Arcadius 6, semoga dengan kehadiran keluarga Pak Gultom serta keaktifan OMK Tiara stevany dapat menjadi contoh buat keluarga-keluarga lainnya. 

Santa Maria, Bunda Allah dan Bunda kami, engkau menyelesaikan masalah kehidupan kami dengan kasih keibuanmu. Hadirilah dan kabulkanlah doa-doa kami . . . Amin 

Penulis : Bunnarmin & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Doa Rosario Lingkungan St. Arcadius 6"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel