iklan banner

Aksi Nyata Paskah 2021 Berbagi Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa.

Kegiatan Aksi nyata Paskah merupakan kerja sama antara Sie Pengembangan Sosial Ekonomi yang dikomandani oleh Rebeca Mellynawati Sudirto dengan Panitia Paskah 2021 dari Wilayah Santo Fransiskus Xaverius. Kegiatan ini sudah dilaksanakan setiap hari Jumat dan pada hari Jumat 7 mei 2021 ini adalah yang ke-4. 



Aksi Nyata Paskah ini diwujudkan dengan pembagian nasi bungkus bagi para warga yang kebetulan lewat di depan gereja Santo Albertus. Penerima nasi bungkus ini adalah mereka yang melintas di depan gereja Santo Albertus. Mereka terdiri dari para manusia gerobak, pengendara ojek online dan siapa saja yang membutuhkan makanan tersebut. Ada pun tujuan kegiatan ini adalah berbagi kepada warga sederhana yang sedang berpuasa.



Hadir dalam kegiatan tersebut para romo kita : Romo Yustinus Kesaryanto, Pr dan Romo Nemesius Pradipta, Pr yang turut mempersiapkan dan membagikan makanan tersebut. Berkat bantuan para Romo, karyawan gereja dan panitia, aksi nyata yang dimulai pukul 17.00 telah berhasil membagi semua nasi bungkus yang ada hanya dalam waktu 15 menit.











Semoga semua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancer dan bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

Penulis : Theo hari  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Aksi Nyata Paskah 2021 Berbagi Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel