iklan banner

Baptis Remaja Gereja St. Albertus Paroki Harapan Indah

Hari ini, Senin 03 Mei 2021 sebanyak 11 anak remaja yang berusia di bawah 18 tahun telah menerima Sakramen Inisiasi : Sakramen Baptis, Sakramen Ekaristi, dan Sakramen Krisma. Sementara 2 anak menerima Sakramen Baptis dan Sakramen Ekaristi saja karena usianya di bawah 11 tahun. Mereka adalah kelompok pertama dari 39 calon baptisan baru. Kelompok berikutnya diadakan pada Rabu dan Jumat mendatang.






Ibadat penerimaan Inisiasi yang diteruskan dengan perayaan Ekaristi, dimulai pukul 18.30 dipimpin oleh Romo Bernardus Dimas Indragrara Pr. Romo berharap agar para baptisan baru terus didampingi dan didik terutama dalam hal iman supaya mereka semakin mengerti tata gerak yang semestinya dalam perayaan Ekaristi dan semakin mendalami iman mereka kepada Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Tugas ini terutama ditujukan kepada para orang tua dan para pendamping yang turut menyaksikan upacara baptisan ini, apalagi dalam suasana pandemi sekarang ini praktis peranan keluarga sangat besar.












Kegiatan ini berakhir pada pukul 19.30 dengan acara foto Bersama 13 baptisan baru dengan pastor dan orang tuanya. Semoga mereka semakin diberkati oleh Tuhan dan menjadi Saksi Kristus di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Theo Hari & Publisher : Hery Ww - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Baptis Remaja Gereja St. Albertus Paroki Harapan Indah "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel