iklan banner

Ibadat Virtual Doa Rosario 4 & Arisan 4 Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Sabtu 22 Mei 2021 dimulai pukul 20.01 Wib diadakan Ibadat Virtual Doa Rosario 4 dan Arisan 4 di Lingkungan Santo Petrus 4 melalui Zoom yang dihadiri 18 participant dengan umat 30 orang lebih sedikit dari Minggu yang lalu. Untuk Tugas malam hari ini masih dipercayakan ke OMK Lingkungan.  Sebelum ibadat di mulai acara dibuka dengan kata pengantar oleh Ibu Kaling Elly, dilanjutkan dengan Ibadat yang dipimpin oleh Pak Ridwan. Untuk lagu lagu dan doa di share oleh Ibu Agustin.

Lagu Pembuka: Ku Gembira Kau Berkata PS 325. Bacaan Injil diambil dari Lukas 2: 41-52. Dilanjutkan dengan Renungan Singkat yang mengajak para OMK untuk berbelarasa pada orang tuanya, rendah hati dan beriman seperti Bunda Maria serta menyadari akan Kasih Allah kepada kita. Kemudian dianjutkan Doa Rosario mengambil peristiwa Gembira yang dipimpin oleh Vincent (putra pak Sulis) yang online dari Kota Solo. Dan setiap peristiwa Doa Salam Maria dibawakan secara bergantian.
  • Peristiwa 1 : Malvin ( putra pak Ridwan)
  • Peristiwa 2 : Katherine (putri ibu Yeni)
  • Peristiwa 3 : Vita ( putri pak Kusumba)
  • Peristiwa 4 : Sanez (putri ibu Wanti)
  • Peristiwa 5 : Grace (putri ibu Regina)
Doa Litani Santa Perawan Maria oleh Agnes ( putri pak Yustinus). Doa Untuk Keluarga oleh Gaby (putri ibu Yeni). dilanjutkan dengan Doa Bapa Kami serta Berkat Penutup. Lagu penutup: Kurangkai Mawar Yang Harum Merbak (Ave Maria). Dilanjutkan dengan foto bersama dan  pengocokan Arisan Lingkungan yang ke 4, yang dapat arisan malam hari ini ibu Yeni dan ibu Elly, dilanjutkan dengan ngobrol bebas untuk melepas kangen dan senda gurau lama tidak bertemu secara fisik karena masih pandemi corona. Acara ditutup pada pukul 20.42 Wib.



















Demikianlah laporan Kegiatan Bulan Maria di bulan Mei 2021 secara Virtual dan arisan di Lingkungan Santo Petrus 4.

Penulis : Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Virtual Doa Rosario 4 & Arisan 4 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel