Ibadat Arwah Virtual Peringatan 2 Tahun Umat Lingkungan Santo Petrus 4

Jumat 14 Mei 2021 pada pukul 19.43 diadakan ibadat arwah vitual melalui Zoom untuk memperingati 2 tahun meninggalnya Ibu Elisabeth Dini Endriyani. Ibadat dibawakan oleh prodiakon bapak Ridwan. Almarhum ibu Dini adalah istri dari bapak Sugi umat lingkungan Santo Petrus 4. Ibadat diawali lagu pembukaan Tuhan Berikanlah. Bacaan dibawakan oleh Saudara Bayu putra dari Almarhum. Lagu antar bacaan SabdaMu Bapa. Di dalam renungan dari pak Ridwan kita diajak untuk mengenal Yesus sebagai utusan Bapa, kita harus saling menguatkan dalam kehidupan sehari hari. Memang berat untuk memaafkan orang yang kita benci dan susah untuk dihilangkan,  tetapi kita harus tulus ikhlas menanggung derita kita. Setelah renungan dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh ibu Titin. 



Di dalam doa umat kita diajak untuk mendoakan arwah ibu Dini almarhum dan mendoakan saudara saudara kita yang sudah meninggal agar arwahnya damai di Surga. Dan semua doa doa disatukan dengan doa Bapa Kami, dilanjutkan doa Penutup dan Mohon Berkat dari Tuhan. Lagu penutup merupakan lagu kesukaan dari Almarhum ibu Dini yaitu  Ave Maria ciptaan Pance. 










Umat yang mengikuti acara ada 17 participant dengan total umat 34 umat. Acara berakhir pada pukul 20.52 Wib. Demikian acara ibadat arwah di lingkungan Santo Petrus 4, semoga doa doa kita akan saling menguatkan antar umat di lingkungan. Tuhan memberkati.

Penulis : Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Arwah Virtual Peringatan 2 Tahun Umat Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel