Misa Perdana Romo Salto Deodatus Simanullang Pr

Uskup Agung Katedral Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo menahbiskan lima imam baru di Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Sabtu (8/5) sore. Penahbisan lima imam baru ini bertepatan dengan perayaan 214 tahun KAJ. Acara dihadiri juga oleh Dirjen Binas Katolik, Yohanes Bayu Samodro.

Kelima imam baru yang ditahbiskan itu ialah Romo Albertus Bondika Widyaputra, Romo Stevanus Harry Yudanto, Romo Salto Deodatus Simanullang, Romo Stefanus Tino Dwi Prasetyo dan Romo Benardus Teguh Rahardjo. "Semoga kehadiran dan pelayan Gereja KAJ menjadi tanda pengharapan yang semakin nyata," kata Kardinal Suharyo.



Salah satu dari kelima romo tersebut adalah salah satu umat dari paroki Harapan Indah - Santo Albertus yaitu Romo Salto Deodatus Simanullang Pr. Beliau berasal dari Lingkungan Alfonsus 5. Dan sebagai rasa syukur atas tahbisannya, romo Salto berkenan mempersembahkan misa perdana Bersama umat Lingkungan Santo Alfonsus pada Rabu, 12 Mei 2021 pukul 18.30 di gereja Santo Albertus Agung.








Misa perdana tersebut dipersembahkan oleh Romo  Salto Deodatus Simanullang, Pr didampingi oleh Romo Albertus Bondika Widyaputra, , Romo Stefanus Tino Dwi Prasetyo, Romo Nemesius Pradipta Pr serta Romo Stevanus Harry Yudanto yang nantinya akan bertugas di paroki kita.







Romo Salto dalam kotbahnya mengingatkan kepada kita bahwa Roh Kudus selalu menuntun kita kepada kebenaran yang sejati. Beliau juga mengucap syukur kepada keluarga, umat Lingkungan Alfonsus 5 yang turut mengantarnya menjadi seorang pastor. Semoga melalui para romo yang baru saja ditahbiskan, rahmat Tuhan senantiasa tercurah kepada kita. Amin.

Penulis : Theo Hari & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Perdana Romo Salto Deodatus Simanullang Pr"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel