iklan banner

Gathering Tim PDPKK St Albertus & PDOMPKK Lumen Dei

Bertepatan dengan hari libur Maulud Nabi 28 Sept 2023 yang lalu, terselenggara acara Gathering  Tim PDPKK St. Albertus dan PDOMPKK Lumen Dei Paroki Harapan Indah Bekasi di Taman Wiladatika Cibubur.



Setidaknya sekitar 60 peserta berangkat jam 8 pagi dari Gereja St. Albertus Agung menggunakan 10 kendaraan pribadi konvoi menuju Taman Wiladatika Cibubur. Rute melalui BKT dan masuk tol di Pulogebang dan langsung keluar di Cibubur dan sampai lokasi sekitar pukul 09.30 WIB dengan lancardan aman.

Tujuan dari acara ini adalah menjalin sinergi yang lebih erat antara Tim PD Umum dan PD OMK agar proses regenerasi berjalan lebih baik. Acara diawali dengan doa pembuka dan lagu-lagu fellowship dilanjutkan dengan beberapa game interaktif yang sarat dengan visi dan misi membangun kedekatan dan semangat pelayanan yang penuh syukur.

Secara makro acara berlangsung lancar dan tiba waktunya makan bersama dan sempat diadakan saling berkenalan lebih erat dan ditutup dengan foto bersama. Masih adawaktu bebas sebaelum akhirnya kami bersama-sama pulang meninggalkan lokasi menuju Kota Harapan Indah bekasi.


Demikian sekilas info kegiatan komunitas pembaruan karismatik katolik di Paroki Harapan Indah.




Penulis  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Gathering Tim PDPKK St Albertus & PDOMPKK Lumen Dei"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel