iklan banner

Doa Rosario ke - 8 Lingkungan Felisitas 3

Doa Rosario ke - 8 Lingkungan Felisitas 3 diadakan pada Jumat, 20 Oktober 2023. Bertempat di rumah Pak Anton Dj. dan kali ini Acara dimulai pukul 20.00 dan selesai pukul 21.25 dengan dihadiri oleh sekitar 27 umat terdiri dari Opa Oma, Bapak Ibu, dan Adik - adik. 

Pemimpin ibadat Ibu Linda, diawali dengan Doa Maria Bunda Segala Suku yang dibacakan bersama.sama. Doa Rosario Peristiwa Sedih  dibawakan oleh Pak Anton Dj. dan kali ini  tampil beda. Ada petikan gitar dari Adik Niki yang mengiringi lagu yang dinyanyikan. 
Lagu pembukaan "Kasih Dari Surga" menjadi pilihan Bu Mega sebagai pemandu lagu dan dilanjutkan dengan lagu "Bagaikan Bejana".
 
Bacaan diambil dari injil Lukas 12:1-7, renungan dibawakan oleh Pak Agustinus Anton Suriady, kemudian bersama sama menyanyikan lagu "Ave Ave Maria". Lintani Santa Perawan Maria oleh adik adik OMK secara bergiliran. Lagu penutup "Allah Perduli" menjadi pilihan mengakhiri Doa Rosario. Pak Joel sebagai wakil ketua memberitakan beberapa pengumuman diantaranya  persiapan tugas koor pada Misa Jumat Pertama November 2023. 

Lagu "Semua Baik" menutup pertemuan Rosario ini. Terima kasih Pak Anton Dj yang sudah menyediakan tempat untuk berkumpul dan berdoa  rosario bersama-sama. Terima kasih Adik Niki yang sudah mengiringi nyanyian dengan petikan gitarnya. 








Tuhan Yesus memberkati .... Amin 

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]

0 Response to "Doa Rosario ke - 8 Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel