iklan banner

Doa Rosario Ke - 7 Lingkungan Felisitas 3

Rosario ke tujuh diadakan pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 bertempat di rumah Ibu Meliana. Ibadat dimulai pukul 20.00 dengan pemimpin ibadat Pak Dwi. Ada sekitar 25 umat yang hadir, termasuk Opa Oma, Bapak Ibu, dan Adik - adik. 

Lagu "Ratu Rosari" menjadi pilihan sebagai lagu pembuka dimulainya  ibadat ini. 
Pak Sony kemudian membawakan renungan "Siapkah bekerja melayani Tuhan ?". Introspeksi diri untuk belajar mengatur waktu, bekerja dalam pelayanan, meskipun banyak kendala dan hambatan.

Urusan kerja kantor yang menumpuk dan menuntut tanggung jawab tinggi; pekerjaan di rumah yang masih berantakan tak terselesaikan; kemacetan lalu lintas sehingga datang selalu terlambat dan mengurungkan niat untuk hadir; dan lain sebagainya.

Doa Rosario Peristiwa Mulia dipimpin oleh Nyonya Rumah, Ibu Meli dengan diawali bersama sama menyanyikan lagu "Ratu Rosari". Lintani Santa Perawan Maria dibacakan oleh Ibu Linda. Lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan"  menjadi pipihan yang cocok dengan renungan  yang dibawakan pada awal pertemuan, kemudian dilanjutkan dengan Doa Penutup dan Berkat oelh Bapak Sony.

Ibadat selesai pada pukul 21.15, dan dengan dinyanyikannya lagu "Bapa, Engkau Sungguh Baik" mengakhiri pertemuan ini. Terima kasih kepada Ibu Mely yang sudah menyediakan tempat untuk berkumpul, berdoa rosario bersama - sama.






Tuhan Yesus memberkati,
Amiiinn.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario Ke - 7 Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel