iklan banner

Doa Rosario Keempat di Lingkungan Felisitas 3 - 11 Oktober 2023

Pak Hendy (mantan Ketua RW Aralia bersedia rumahnya untuk acara Doa Rosario ke-4, diselenggarakan  pada Rabu, 11 Oktober 2023. Acara dimulai sedikit mundur, pukul 20.20  dan selesai pukul 21.30 yang dihadiri sekitar 18 umat, terdiri dari Oma, Bapak Ibu, dan Adik - adik.  

Petugas pemimpin ibadat Bapak H. Dwi,  diawali dengan sedikit permenungan yang diambil dari Lukas 11 : 1 - 4; pentingnya Berdoa. Dalam berdoa bukan saja meminta, memohon sesuatu, namun Doa juga merupakan ucapan syukur atas rahmat, berkat yang diberikan Tuhan. 

Doa Bapa Kami merupakan doa yang sudah lengkap, mencakup syukur, memuliakan Tuhan, pasrah atas rencana Tuha, permohonan, mohon ampun.

Diawali dengan lagu pembukaan " Di Lourdes Di Gua Sunyi Terpencil" sebelum dimulainya  Rosario Peristiwa Mulia yang dipimpin oleh Ibu Linda. Lagu selingan " Kurangkai Mawar Yang Harum" dinyanyikan sebelum lanjut Rosario Peristiwa Mulia ke 4.

Selesai berdoa rosario  dilanjutkan dengan Litani Santa Perawan Maria, juga  dibacakan oleh Bu Linda. Lagu  "Mengasih Maria" menjadi penutup Doa Rosario ini, dilanjutkan dengan  Doa Penutup, Berkat dan  Pengutusan oleh Pak Dwi.








 
Terima kasih Bapak Hendy dan keluarga untuk kesediaannya berkumpul di rumah dalam Doa Rosario ini. Tuhan memberkati 🙏.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma  & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario Keempat di Lingkungan Felisitas 3 - 11 Oktober 2023"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel