iklan banner

OMK WILAYAH ARCADIUS Bangkit dan Siap Melayani

Setelah fakum karena pandemi covid 19, OMK  Wilayah St. Arcadius kembali mendapat kepercayaan untuk melayani Tuhan dalam misa kudus pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 pkl 17.30 WIB di gereja St. Albertus Agung, Paroki Harapan Indah-Bekasi. 

Setelah bertahun-tahun tidak ada kegiatan, pengurus OMK yang diketuai oleh Fransiska, mengalami sedikit kendala untuk kembali mengumpulkan anggota-anggotanya yang tersebar di 6 lingkungan. Puji Tuhan, dengan segala ketekunan, semangat dan dukungan dari para orang tua, akhirnya dapat terkumpul 25 orang OMK yang bersedia untuk bertugas koor. 

Latihan dimulai pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB di QF no 12. Dengan penuh keyakinan akan  kemampuannya sendiri, anak2 ini berlatih dengan penuh semangat dipandu dan dilatih oleh   Bagas, yang adalah OMK juga. Walaupun dengan latihan yang terbatas, tapi dengan semangat dan dukungan dari semua pihak, juga berkat karunia roh kudus, anak2 diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas koor perdana OMK Wilayah Arcadius ini dengan baik dan lancar. 




Proficiat OMK Wilayah Arcadius. Semoga semangat kebersamaan dan pelayanan dapat terus terjaga, tetap kompak untuk tugas-tugas pelayanan selanjutnya
Tuhan Yesus Membetkati 🙏


Penulis : Ibu Susi & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "OMK WILAYAH ARCADIUS Bangkit dan Siap Melayani"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel