iklan banner

Ziarah Umat Lingkungan Arcadius 1

Pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2023, kami umat Arcadius 1 berziarah ke Gua Kanada Rangkas Bitung diikuti oleh 21 orang peserta. Perjalanan ziarah di mulai dengan berkumpul pukul 05.00 di lapangan Pujasera Harapan Indah dan berangkat pukul 05.30. sebelum berangkat kami berdoa bersama yang dipimpin oleh ibu ketua Lingkungan ibu Clara, perjalanan kami mengunakan tranportasi umum  agar menghemat biaya. Transportasi  yang kami pakai adalah Kereta Api. Waktu perjalanan kami tempuh 3 jam, kami tiba di Gua Kanada pukul 9.00 dan langsung ibadah jalan salib, petugas semua peserta terlibat.

Setelah selesai ibadat jalan salib kami mengikuti perayaan ekaristi bersama para peziarah lain yang berasal dari berbagai paroki. Perayaan ekaristi dipersembahkan secara selebran oleh Romo Lukas dari percetakan Mardi Yuana, yang pada kesempatan itu juga memohon bantuan kepada umat yang hadir untuk membantu proyek Mardi Yuana dan juga oleh Romo Angga dari Paroki Rangkas Bitung. Selesai Misa tepat pukul 12.00 siang kami melanjutkan makan siang bersama yang telah disediakan oleh panitia. 

Setelah makan siang kami melanjutkan dengan doa Rosario bersama  di Gua Maria Canada diikuti semua peserta. Lalu foto bersama dan bersiap kembali pulang pukul 14.00 dan tiba di Harapan Indah pukul 17.30. Sebelum kembali ke rumah masing-masing, kami menutup seluruh rangkaian kegiatan ziarah dengan Doa Syukur atas pendampingan Allah sehingga ziarah telah berjalan dengan lancar dan selamat, sampai kembali ke Harapan Indah dengan penuh sukacita. Doa dipimpin oleh Bapak Petrus Bancin.










Terima kasih Tuhan Memberkati

Penulis : Ibu Clara Marwanti & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]

0 Response to "Ziarah Umat Lingkungan Arcadius 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel