iklan banner

IBADAT ROSARIO LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Pada Senin, 16 Oktober 2023 umat Arcadius 1 mengadakan ibadat Rosario kelima bertempat di rumah Hendarbowo di Perumahan Harapan Indah Blok LC no. 36. Acara Rosario ini bersamaan dengan pertemuan GOKIL bulan Oktober dengan tema PERUMPAMAAN TENTANG PERJAMUAN KAWIN Matius 22:1-14.

Pertemuan dihadiri oleh 26 orang ini dimulai pada pukul 19.30 dengan pengantar oleh Ibu Clara, Ketua Lingkungan Arcadius 1.
 Petugas pada malam yaitu :
1. Pemimpin ibadat oleh Bapak Theo Hari
2. Pemandu lagu oleh Bapak Djoko
3. Pembaca Injil  oleh Ibu Tharsisia. 
4. Pemimpin Rosario oleh Ibu Eka
5. Pembaca Litani Santa Perawan Maria oleh Ibu Ellen

Bacaan Injil Matius 22:1-14 dengan tema PERUMPAMAAN TENTANG PERJAMUAN KAWIN. Perumpamaan perjamuan kawin dengan indah mengungkapkan kebersamaan dalam kegembiraan dan damai sejahtera umat dalam Kerajaan Allah. Banyak orang diundang dan sudah dipersiapkan sejak lama tidak menanggapi undangan itu, pada saat yang menentukan mereka kehilangan perhatian karena tenggelam dalam urusan dan kesenangan pribadi membuatnya lupa akan panggilannya untuk merayakan kehidupan bersama yang membahagiakan, tetapi sangat disayangkan mereka bahkan memusuhi utusan Allah, akibatnya mendatangkan kecelakaan pada dirinya. 

Pemisahan akan diadakan oleh Tuhan sendiri, pada saatnya Ia akan meminta pertanggungjawaban dari setiap orang dan membawa keselamatan bagi orang orang pilihan, bagi orang yang menolak Kerajaan dan Kebenaran-Nya akan jatuh binasa. 
a. Apakah kita melihat hal serupa terjadi dalam lingkungan/wilayah dan paroki kita saat ini? 
b. Siapakah mereka itu? 
c. Apa yang harus kita lakukan untuk menghindari kebinasaan kekal?

Pada kesempatan Doa Rosario yang berlangsung dengan lancar akhirnya kegiatan ibadat rosario ini ditutup dengan berkat dan nyanyian penutup serta foto-foto pada pukul 20.45. Terima kasih








Per  Mariam ad Jesum

Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel