Mengapa Saya Harus Turut Serta Mendukung Kupon Tanda Kasih

Dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan gedung Pastoran Gereja Santo Albertus Agung, Harapan Indah – Bekasi, Panitia Pembangunan Komplek Gereja Katolik atau disebut PPKGK meluncurkan Kupon Tanda Kasih yang resmi diluncurkan pada hari Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 November 2014 oleh Pastor Antonius Padua Ebo Resi, SVD. 
 


Kebutuhan kita saat ini setidaknya adalah sekitar 5 Milyar Rupiah. Sedangkan saaat ini dana yang terkumpul dari KPU, Amplop, Donatur dan lain sebagainya sudah terkumpul sekitar 1,2 Milyar Rupiah. Sehingga kekurangan dana sekitar 3,8 Milyar Rupiah. Kekurangan dana ini akan dicari melalui berbagai cara. Salah satu alternative cara tersebut adalah dengan Kupon Tanda Kasih ini. Apabila seluruh kupon ini terjual maka akan diperoleh sekitar 500 juta Rupiah. Untuk itu mari kita sama-sama sukseskan Kupon Tanda Kasih ini.



Kupon Tanda Kasih tersebut dijual seharga Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) per lembar, atau dalam 1 buku berisi 25 lembar kupon. Dalam sambutannya setelah Misa Sabtu sore 1 November 2014, Bapak Willy yang mewakili PPKGK, mengharapkan tiap kepala keluarga dapat berkontribusi minimal 1 buku kupon yaitu seharga Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Atau dapat juga membantu menjualkan kepada saudara, teman, sekolah-sekolah maupun instansi-instansi terkait lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Romo Anton menjadi pembeli pertama Kupon Tanda Kasih tersebut.

Dengan membeli Kupon Tanda Kasih ini, umat berkesempatan mendapatkan hadiah tanda kasih berupa Sepeda Motor Honda Beat, Televisi LED 32”, Sepeda Gunung, HP Android, Voucher Belanja dan lainnya yang akan diundi pada bulan April 2015.

Mari kita sukseskan program Kupon Tanda Kasih ini dengan ikut terlibat dalam pembangunan Gedung Pastoran secara tulus dan dengan kemampuan yang kita miliki, untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita kita memiliki Gedung Pastoran. Bagaimana cara untuk berpartisipasi dalam program Kupon Tanda Kasih ini ? Di Gereja St. Albertus Agung tersedia 2 stand Barat dan Timur yang siap melayani niat baik kita. Stan Timur berada di dekat Pos Satpam Gereja dan Stan Barat berada di pintu menuju parkir mobil dekat kantin. Selain itu bisa juga melalui Ketua Lingkungan masing-masing. Sukses untuk tim PPKGK dan Tuhan memberkati.

Bagi umat baik dari dalam maupun luar St. Albertus Agung yang terpanggil untuk turut serta berpartisipasi bisa transfer ke :
  • Rekening atas nama PGDP Gereja St. Albertus Bank BCA No Rek. 521.035.9950
  • Konfirmasi melalui telp 021-294 77 580 & 021-294 77 583 Fax. 021-294 77 579
  • Email : sekretariat@santoAlbertus.org dan stasialbertus@hotmail.com


Fransisca Sandra –Tim Komsos St.Albertus Agung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel