HUT Santo Pelindung Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah


Warga Stasi Harapan Indah St. Albertus Agung, Bekasi mengungkapkan syukur atas hari St. Albertus Agung sebagai Santo pelindung Gereja dengan Perayaaan Ekaristi dan pesta rakyat, Minggu, 16/11. Ekaristi dipimpin Pastor Paroki Antonius Sarto SVD, dilanjutkan dengan makan bersama. Pesta rakyat dimeriahkan dengan panggung hiburan dan berbagai panganan. Penyelenggaraan Pesta Nama Santo Pelindung ini merupakan kali yang ke-3 sejak bangunan Gereja berdiri di Stasi Harapan Indah.


Jumlah umat Stasi Harapan Indah saat ini 5.896 jiwa. Jumlah umat usia produktif sebanyak 3.046 jiwa. Acara ulang tahun ditandai dengan berbagai macam kegiatan lomba yang terdiri dari berbagi lingkungan dan wilayah.


Di antara syukur atas berbagai pencapaian dalam menggereja, warga Stasi Harapan Indah tetap bertekun dalam doa dan harapan agar dapat dibangun sebuah gedung karya pastoral. “Jadilah umat yang smart, jangan jadi umat yang bloon. Jangan putus asa, tetap bersemangat dan berusaha menjadi paroki yang semakin inklusif. Ini adalah Misa terakhir sebagai stasi. Masih diperjuangkan dalam kebersamaan menjadi status paroki,” kata Pastor Sarto.









Liputan tentang kegiatan lomba akan ditulis dalam artikel yang terpisah. Simak terus dinamika umat Gereja St. Albertus Agung di www.SantoAlbertus.org

by : Aloys. Supriyono Dadu Leyn –KOMSOS Santo Albertus Agung 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel