4 Langkah Ke Depan Yang Manis

Hari ini Minggu 16 Nov 2014 merupak puncak acara Pesta Nama Pelindung Gereja Santo Albertus Agung. Pesta ini tepatnya tanggal 15 Nov 2014 yang jatuh pada hari Sabtu kemarin. Sie Komsos St. Albertus Agung Harapan Indah turut berperan serta dan menjadikan hari ini  sebagai tonggak untuk melangkah. Setidaknya ada 4 langkah manis yang dilansir oleh Sie Komsos.

Langkah manis yang pertama adalah meluncurkan logo komsos sebagai simbol wadah orang Katolik kreatif dalam pelayanan yang berkesinambungan. Adapun gambar logo komsos St. Albertus Agung adalah sebagai berikut :
Dalam logo tersebut apabila dicermati akan terlihat sebuah mata pena yang melambangkan kreatifitas dalam komunikasi sosial Gereja. Apabila gambar pena tersebut diputar posisi atas menjadi posisi bawah maka akan terlihat gambar mitra Uskup yang melambangkan pelayanan dalam Gereja.

Langkah manis yang kedua adalah menerbitkan Majalah Bulanan SANCTUS versi PDF yang bisa didownoad melalui web Gereja di www.SantoAlbertus.org. Keinginan untuk menerbitkan majalah ini sudah sejak 2 tahun yang lalu. Namun karena suatu hal maka majalah ini belum dapat direalisasikan. Mengingat keinginan tim sudah bulat dalam perjuangan dan semangat harus tetap terjaga maka kami ambil jalan tengah untuk menerbitkan majalah ini dengan versi PDF dahulu sehingga suatu saat diinginkan versi cetaknya tinggal dicetak saja.

Langkah manis yang ketiga adalah merilis sebuah aplikasi android yang diperuntukkan bagi umat pengguna android agar lebih mudah dalam mengakses web gereja dengan sekali sentuh tanpa harus membuka browser. Aplikasi ini dapat diunduh DISINI !


Sebagai langkah manis yang keempat adalah sosialisasi web Gereja dengan mebagi-bagikan stiker yang wujudnya seperti gambar dibawah ini :


Demikian sekilas info tentang 4 Langkah Manis Komsos, semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel