Doa Rosario dan Serah Terima Jabatan Kaling St. Alfonus 1

Doa Rosario dan serah terima jabatan dari Kaling St. Alfonus 1 yang  lama ke Kaling  yang baru dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Mei 2018, pukul 20.00- 22.00 di Vila Mutiara Gading 1 Blok E8 No. 19 Bekasi.


Acara yang dihadiri sekitar 45 orang  ini memang sesuai jadwal Doa Rosariao dalam rangka bulan Maria sekaligus sertijab. Doa lingkungan ini bertempat dirumah Bapak Aloysius Noson diawali dengan doa Rosario yang dipandu oleh Ibu Natalis, pempimpin lagu Bapak Agus.

Usai doa Rosario dilanjutkan serah terima jabatan dari Kaling St. Alfonsus 1 yang lama Bapak A. Agus Sunarya kepada Kaling yang baru yaitu Bapak Fx. Narwanto.  Sebelum serah terima jabatan Kaling yang lama memberikan sambutan ucapan terimkasih kepada seluruh umat alfonsus 1 yang selama ini selalu bekerjasama dalam pelayanan. Kaling yang lama juga memberikan laporan pertanggung jawabawan mengenai keuangan Alnfonsus 1 dimana saldo terakhir berkisar 12 jutaan.



Ketua Lingkungan yang Lama Bp. A. Agus Sunarya mengucaptkan terimakasih kepada seluruh umat atas partisipasi dan kerjasamanya selama Pak Agus menjadi Ketua Lingkungan Alfonsu 1. Dilanjutkan laporan pertanggung jawaban keuangan .  





Ketua Lingkungan yang baru Bapak Fx. Narwato mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari seluruh umat sehingga dibercaya menjadi Ketua Lingkungan yang baru periode 2018 - 2020.  Dalam hal ini Bp. Fx. Narwanto selaku Kaling yang baru  meminta kesediaan seluruh umat untuk tetap mendukung dengan cara bekerja sama dalam pelayanan  sehingga kedepanya akan semakin baik.



Acara pun berjalan lancer dan aman  tanpa ada gangguan dari pihak manapun dan semua umat tetap bahu membahu dan bersama sama dalam pelayanan

By  Theresia Rusti | Lingkungan : Alfonsus 1 | Parisipan pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Doa Rosario dan Serah Terima Jabatan Kaling St. Alfonus 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel