Menyambung Silaturahmi di Kampung Sawah.

Pojok Berita Sie HAAK (Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan)



Minggu (20/5/18) pagi ini seluruh ketua Sie HAAK berkumpul di Paroki Kampung Sawah St. Servatius Bekasi. Sudah menjadi kalender tri wulan bagi Sie HAAK dekenat Bekasi mengadakan pertemuan dan tempatnya digilir disetiap paroki sesuai gilirannya. Hari ini yang menjadi tuan rumah Paroki Kampung Sawah.




Karena tahun ini tahun politik diskusinya agak beda yg hadir ada para calon legislative, VOX Indonesia, OMK dan mereka yg terlibat dalam kegiatan ditahun pilitik ini. Acara diadakan di aula paroki dan dimulai jam 10.00 WIB dibuka dengan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA dan berakhir jam 15.00 WIB. Suasana diskusi , sharing maupun obrolan" peserta disela jam istirahat terlihat sangat akrab apalagi disuguhi hidangan khas umat Kampung Sawah yg memang BEDA. 




Semoga oleh-oleh ilmu yang kami dapat dari para narasumber dan sharing mengenai nilai toleransi dari Kampung Sawah yang sudah tercipta dapat kami tularkan di paroki kami berada. 


Dari Paroki Harapan Indah hadir tim Karya dan ketua Sie HAAK yang baru bpk. Yoh Sukarmo periode kepengurusan 2018- 2021. Terimakasih tuk para pengururs Sie HAAK dan keterlibatan WKRI sehingga acara ini berjalan lancar. Sampai jumpa dipertemuan selanjutnya dengan materi yg lebih BAGUS lagi.

by. Petrus Urspon.

0 Response to "Menyambung Silaturahmi di Kampung Sawah."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel