Pintu Akses Masuk Ke Gereja St. Albertus Agung

Walau hujan deras mengguyur Kota Harapan Indah sejak pukul 14:30 sempat membuat gelisah umat yang ingin mengunjungi gereja untuk Doa Koronka Jam Kerahiman Ilahi, tepat pukul 15:00 WIB pada Jam Kerahiman Ilahi, hujan berhenti total. Langit mendung sejuk dengan angin lembut yang sepoi-sepoi, hanya menyisakan 2 genangan air di jalan raya depan gereja Paroki St Albertus Agung.

Sesuai pengumuman pada 19 Mei 2018, gerbang depan sudah digembok. Akses untuk para umat yang ingin mengunjungi sekretariat atau gereja melalui pintu masuk samping selatan gereja menuju ke parkiran halaman belakang gereja. Jadi sekarang akses keluar masuk melalui jalur selatan gereja.  Sejak Gedung Karya Pastoral (GKP) rampung dibangun dan diresmikan, Kantor Sekretariat kini lebih mudah diakses dan berdindingkan kaca transparan sehingga jumlah antrian terlihat jelas.


Selain Misa dan Pelayanan/ Kegiatan lainnya, Gereja St Albertus Agung tetap menerima pengunjung dengan tangan terbuka, terutama di goa Bunda Maria dimana berbagai doa telah terkabul sehingga sering dipenuhi karangan bunga tanda apresiasi umat. Berikut adalah jadwal doa-doa Katolik yang sering dipanjatkan para umat secara pribadi di Goa Bunda Maria nan anggun ini dan di Gereja.
  • Pukul 06:00 : Doa Angelus
  • Pukul 12:00 : Doa Angelus
  • Pukul 15.00 : Doa Koronka (Kerahiman Ilahi)
  • Pukul 18:00 : Doa Angelus
Selain doa rutin yang disebut diatas dan doa pribadi, tempat teduh ini juga cocok untuk mendaraskan doa Rosario dan Novena.




CATATAN :
Bila ada umat yang butuh teman berdoa dalam bahasa Inggris, silahkan menghubungi redaksi melalui menu kontak.

Jadi jangan biarkan gerbang yang tertutup menghalangi niatmu berdoa.

By Partisipan Pelayanan Online

0 Response to "Pintu Akses Masuk Ke Gereja St. Albertus Agung "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel