Pemberkatan Gedung Karya Pastoral Paroki Harapan Indah


Gedung Karya pastoral sudah nampak berdiri megah dan umat pun sudah rindu untuk menggunakan ruangan sebagai tempat kegiatan di berbagai bidang dan seksi yang beberapa minggu terakhir ini kehilangan tempat untuk aktifitasnya.  Beberapa kegiatan terpaksa harus dilaksanakan di dalam Gedung Gereja karena aula lama sudah dibongkar sementara tempat baru belum bisa digunakan. Kondisi ini akan berubah dengan diresmikannya Gedung karya Pastoral (GKP) pada hari Sabtu 12 Mei 2018 Oleh Bapa Uskup Mgr. Ign. Suharyo,Pr

photo by cyeli | ALTO Club




Suasana sangat tertib walaupun lumayan ramai, tidak terlalu padat. Cuaca panas namun senang. Dekorasi buah-buahan segar di altar dan bunga dan gapura di Tabernakel. Acara berlangsung dengan sangat lancar dan sukses, dimulai dari Pemberkatan Gedung Karya Pastoral sebelum Misa Jam 17:30, berlanjut ke Misa dan Novena Roh Kudus yang dipimpin oleh Bapa Uskup. Dalam homilinya Bapa Uskup menyampaikan apresiasinya kepada Paroki Harapan Indah walau usia baru 3 tahun namun beliau terkesan karena begitu dinamis dan kuat. Selanjutnya setelah usai dipersembahkan tarian oleh Ikatan Katolik Sumatera Utara (IKSU) yang mengiringi tamu Keuskupan dan Romo Paroki dari Sakristi ke bundaran Gedung Pastoran dan menuju ke Gedung Karya Pastoral baru.


Saat para tamu Keuskupan sudah memasuki Gedung Karya Pastoral yang baru, tarian berlanjut ke Pelataran Parkir depan menghibur umat yang menonton dengan senang dan berfoto. Demikian sekilas pandangan mata dari partisipan pelayan on line (PARPOL) St. Albertus Agung.

By Partisipan Pelayan On Line (PARPOL) St. Albertus Agung

0 Response to "Pemberkatan Gedung Karya Pastoral Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel