Estafet Kepengurusan Seksi Lingkungan Hidup

Masa tugas pelayanan dalam kepengurusan periode 2015 -2018 Sie Lingkungan Hidup Paroki Harapan Indah St. Albertus Agung telah berakhir pada tgl 13 Mei 2018. Selanjutnya pada kepengurusan periode 2018-2021 ada estafet kepengurusan ketua Sie LH dari pak. Sadar S kepada pak Harison. Pak Sadar selanjutnya dalam pelayanannya terpilih sebagai Ketua Lingkungan Fransiskus Xaveriiu I, Paroki HI.

Sebelumnya Sie Lingkungan Hidup berdiri sendiri dalam artian sebagai Seksi, namun sekarang dilebur dengan beberapa sub seksi lainnya masuk menjadi bagian dari Sie Keadilan dan Perdamaian (SKP).




Malam ini (17 Mei 2018) diadakan serah terima kepengurusan Sie Lingkungan Hidup yang lama kepada ketua Sie LH yang baru dirumah pak. Sadar S dengan di saksikan DPH pendamping, tim karya LH juga ibu Selvy sebagai ketua Sie Keadilan dan Perdamaian (SKP).


Kita doakan Tim Sie Lingkungan Hidup yang baru semakin MANTAP dalam pelayanannya. 
Selamat bertugas diladang Tuhan.

by Petrus Urspon

0 Response to "Estafet Kepengurusan Seksi Lingkungan Hidup "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel