Paskahan Dan Serah Terima Pengurus Baru Komunitas Kawanua

Bersamaan dengan acara Paskahan Komunitas Kawanua Paroki Harapan Indah, sekalian dilakukan serah terima jabatan dari Ketua lama kepada ketua baru. Tepat di awal bulan tanggal 1 Mei 2018 ini telah terpilih ibu Hetty Irene Waworga sebagai ketua baru Komunitas Kawanua.


Acara yang dimulai pukul 12.00 WIB ini berlangsung di kediaman keluarga Sumapauw  di Cluster Taman Sari Blok HM 2 no 1 Kota Harapan Indah. Ketua lama ibu Lanny Pangemanan secara resmi menyerahkan kepengurusan Komunitas Kawanua kepada ibu Hetty Irene Waworga. Semoga dengan kepengurus yang baru ini semua hal yang baik dan positif dapat dilanjutkan dan ke depan diharapkan ada inovasi-inovasi baru yang semakin merekatkan Komunitas Kawanua dalam lingkup yang yang lebih luas di Paroki Harapan Indah dan mampu menjadi pelopor persatuan dalam kebhinekaan.



Acara yang dihadiri kurang lebih 30 orang ini berlangsung sangat kekeluargaan. Acara terdiri dari Ibadat, serah terima pengurus dan ditutup dengan makan bersama. Demikian sekilas laporan pandangan mata dalam kegiatan Komunitas Kawanua Paroki Harapan Indah.

By Januar Pribadi Noko | Partisipan Pelayan On Line ( PARPOL)

0 Response to "Paskahan Dan Serah Terima Pengurus Baru Komunitas Kawanua"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel