Geliat Pengurus Dewan Paroki Baru

Aura semangat itu begitu kentara di lingkup para anggota Dewan Paroki Harapan Indah. Pengurus DPH baru periode 2018- 2021 yang dilantik oleh Uskup Suharyo pada tanggal 12 Mei 2018 minggu lalu sudah tetlihat aktivitasnya. Tadi malam (18/4/18) jam 20.00 WIB memulai mengadakan rapat perdana di Pastoran. 



DPH baru direncakan rapat perdana di Gedung Karya Pastoral (GKP) yg baru rupanya belum terlaksana. Semoga setelah serah terima kunci dari kontraktor diakhir bulan Mei ini selanjutnya di bulan Juni GKP sudah bisa dipergunakan walaupun belum seluruhnya difungsikan sesuai kebutuhan umat karena belum terisinya fasilitas kebutuhan setiap ruang.




Dalam rapat perdana ini ada beberapa agenda yg dibahas yang berhubungan dengan kegiatan beberapa seksi, kegiatan Lingkungan dan persiapan Rapat Dewan Pleno yang akan dilaksanakan pada bulan Mei ini. Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus DPH dan terlihat dinamika diskusi yang tercipta saat mendiskusikan kegiatan pastoral maupun sosial selanjutnya rapat selesai jam 22.30 WIB dan ditutup dengan doa.


Tetap semangat dan ciptakan kegembiraan dalam pelayanan.
by. Petrus Urspon.

0 Response to "Geliat Pengurus Dewan Paroki Baru"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel